Tanggapan Ianone Terkait Tuduhan Penggunaan Doping

Salam satu aspal! Dalam olah raga apapun, penggunaan doping adalah hal yang terlarang, bahkan jika terbukti menggunakan doping, atlet akan mendapatkan hukuman yang sangat berat. Baru-baru ini kasus tuduhan penggunaan doping menjerat pembalap motogp Ianone.

Menurut FIM, Ianone terbukti menggunakan doping saat sampel urinnya diambil di Motogp Malaysia. FIM akhirnya mengganjar Ianone dengan hukuman tidak boleh mengikuti kompetisi balap motor apapun sampai dengan waktu yang belum ditentukan. Padahal di tahun 2020 Ianone telah terikat kontrak dengan tim Aprilia. Apes.

Atas tuduhan penggunaan doping oleh FIM, Ianone pun angkat bicara karena yakin dirinya tidak bersalah. Dilansir dari Crash, berikut pernyataan Ianone yang merasa dirinya tidak melakukan hal yang dituduhkan.

“Saya sepenuhnya relaks dan saya ingin meyakinkan fans saya dan Aprilia Racing,”.

“Saya terbuka untuk analisis tandingan dalam persoalan yang mengejutkan saya, juga karena (saat ini) saya belum menerima komunikasi resmi apa pun.”

“Selama bertahun-tahun, dan juga musim ini, saya sudah melewati tes secara kontinu, jelas selalu terbukti negatif, itulah kenapa saya punya keyakinan terhadap keputusan positif dari permasalahan ini,” katanya.

~ enjoy riding

2 Replies to “Tanggapan Ianone Terkait Tuduhan Penggunaan Doping”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: