Mendarat di Boyolali, Honda Monkey Siap Didistribusikan ke Pemesan

Salam satu aspal! Pada GIIAS 2019 yang lalu PT. AHM resmi menghadirkan Honda Monkey untuk dijual di pasar Indonesia. Unit Honda Monkey yang dipasarkan di Indonesia ini merupakan unit impor dari Thailand, jadi PT. AHM memang tidak membuatnya sendiri. Karena barang impor wajar jika akhirnya banderol Honda Monkey pun berada di angka di atas rata-rata.

Meskipun didatangkan dengan cara impor, namun harga Honda Monkey yang didatangkan oleh PT. AHM ternyata masih dijual lebih murah daripada banderol Honda Monkey yang dijual oleh IU. Mau tahu berapa banderol Honda Monkey yang dijual AHM? PT. AHM membanderol harga Honda Monkey sebesar Rp 65.000.000 OTR DKI Jakarta. Sementara untuk harga Honda Monkey di Jawa Tengah ternyata tidak jauh beda dari harga di Jakarta, yakni Rp 65.240.000.

Ternyata dengan banderol sebesar itu, minat masyarakat Indonesia untuk memiliki Honda Monkey tidaklah surut. Hal ini dapat dilihat berdasarkan pantauan daftar indenan Honda Monkey yang masuk di dealer Wing Timbul Jaya Motor Boyolali. Di dealer ini saja, Honda Monkey diinden oleh 10 pemesan. Cadas memang wong Indonesia ki.

Tentu kabar gembira untuk para penginden Honda Monkey di dealer Wing Timbul Jaya Motor Boyolali, pasalnya pada Rabu tanggal 18 Desember 2019, di dealer Wing Timbul Jaya Motor Boyolali ini mendarat 6 unit Honda Monkey. Keenam unit ini semuanya merupakan jatah untuk penginden yang telah melakukan booking fee beberapa waktu yang lalu. Dengan mendaratnya 6 unit Honda Monkey di dealer Wing Timbul Jaya Motor Boyolali ini, total sudah ada 7 unit Honda Monkey yang telah dan akan dikirim ke para pemesannya. Beruntung bagi konsumen yang segera akan mendapatkannya, sementara untuk sisanya bisa menunggu pengiriman Honda Monkey berikutnya.

Honda Monkey adalah sepeda motor berjenis mini sport retro dengan kapasitas mesin 125 cc SOHC 4 tak dengan sistem suplai bahan bakar PGM FI. Motor ini memiliki 4 speed transmisi manual dengan mesin berdaya maksimum 6,9 kW @7.000 rpm dan torsi 11 Nm @5.250 rpm. Beberaa fitur Honda Monkey antara lain panel speedometer LCD berbentuk bulat, semua lampu LED, answer back system, tangki 5,6 l, bobot 107 kg, USD sokbreker, ABS, dan ban 12 inci.

~ enjoy riding

sumber: robydriver.com

6 Replies to “Mendarat di Boyolali, Honda Monkey Siap Didistribusikan ke Pemesan”

Leave a Reply

Your email address will not be published.