Heboh Foto Bos Djarum Makan di Warung Tahu Pong Pinggir Jalan

Salam satu aspal! Heboh foto bos Djarum makan di warung tahu pong pinggir jalan. Foto tersebut pertama kali beredar di Twitter dan diposting oleh akun @ayudh69. Sontak foto tersebut menjadi viral karena tidak biasanya seorang bos atau seorang yang kaya raya makan di warung sederhana di pinggir jalan. Biasanya bos kan makannya di restoran elit.

Ternyata kebiasaan bos Djarum yang bernama Bambang Hartono ini sudah dilakukan sejak lama. Beliau sangat menyukai rasa dari tahu pong Karangsaru, Semarang. Menurut pemilik toko, bos Djarum tersebut sudah menjadi langganannya sejak 35 tahun yang lalu. Wuihhhh.

“Beliau sudah menjadi customer kami sejak kurang lebih 35 tahun yang lalu. Sejak kami masih di tenda kaki lima pinggir jalan, sampai sekarang kami pindah di depot yang lebih lumayan, beliau tetap setia,” cerita Eline sebagai pemilik warung via detik.com.

Menurut informasi, foto bos Djarum makan di warung tahu pong Karangsaru, Semarang diposting sebagai rasa hormatnya terhadap Bambang Hartono yang sudah menjadi pelanggan setia warung sederhana ini. Meskipun beliau sudah kaya raya, menjadi orang terkaya di Indonesia, nyatanya beliau tidak lupa selalu mampir ke warung sederhana.

~ enjoy riding

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*