Gagal Ketemu Yamaha XSR 155, Stok 3 Ludes

Salam satu aspal! Kemarin hari sabtu tanggal 21 Desember 2019, satuaspal.com ditemani oleh bro Trisno, meluncur ke dealer Yamaha Sumber Baru Rejeki Karanganyar. Niatnya mau melihat langsung unit Yamaha XSR 155 yang beberapa waktu yang lalu sudah datang ke dealer ini. Namun apes lek, ternyata unit Yamaha XSR 155 yang ada di dealer SBR Karanganyar sudah ludes terjual.

Beberapa waktu yang lalu, dealer Yamaha Sumber Baru Rejeki yang ada di kota Karanganyar mendapatkan kiriman 3 unit Yamaha XSR 155. Satuaspal.com pun saat itu mendapatkan kabar official dari marketing person di dealer tersebut. Menunggu waktu yang tepat untuk merapat, eh satuaspal.com malah kecolongan, karena ketiga tiganya ternyata sudah laku dalam beberapa hari saja, judule wes ludes lek.

Hal ini cukup mengagetkan bagi satuaspal.com, karena rupanya dealer Yamaha langsung menjual unit Yamaha XSR 155 yang tiba ke dealer. Jadi bukan cuma buat di display lek. Wah mantap nih jualan kayak gini, jadi nggak perlu indent, siapa cepat dia yang dapat.

Di Karanganyar, Yamaha XSR 155 dibanderol diangka Rp 37.095.000, dan nyatanya laris manis pak lek. Jian hora umum memang orang Indonesia ki, banderol sepertinya sudah bukan masalah lagi, pengen yo tuku lek.

Yamaha XSR 155 memang sport 150 cc baru yang desainnya sangat menggiurkan. Bergenre sport retro modern, Yamaha XSR 155 memiliki desain yang bisa dibilang klasik, namun memiliki fitur-fitur modern. Simak saja lek, motor ini sudah dibekali dengan mesin 150 cc ber VVA, rangka deltabox, sokbreker depan upside-down, forged piston, diasyl silinder, lampu LED, dan fitur-fitur unggulan lainnya.

~ enjoy riding

2 Replies to “Gagal Ketemu Yamaha XSR 155, Stok 3 Ludes”

Leave a Reply

Your email address will not be published.