Modifikasi Suzuki Nex II Pakai Sokbreker USD Warna Emas

Salam satu aspal! Ketemu lagi dengan satuaspal.com. Semoga mas bro sekalian dalam keadaan sehat walafiat, cukup harta, dan hidup bahagia. Mas bro, pada postingan kali ini saya akan membahas tentang modifikasi Suzuki Nex II. Kali ini modifikasinya cukup keren nih, karena berhasil mengubah sokbreker Suzuki Nex II standar menjadi menggunakan sokbreker upside down.

Modifikasi Suzuki Nex II pakai sokbreker USD ini dilakukan oleh juragan velg lebar Ferboes Saiisoku. Om satu ini memang sudah terkenal kondang dengan bengkel modif kaki-kakinya. Garapannya sudah terjamin mendapatkan hasil yang jos gandos keren.

Menurut penelusuran satuaspal.com, modifikasi Suzuki Nex II kali ini dilakukan dengan mengubah sokbreker depan menjadi menggunakan tipe USD berwarna emas dengan sokbreker variasi Jupiter MX. Modifikasi ini menghabiskan biaya Rp 2.500.000 sudah termasuk ongkos pasang. Nah penasaran seperti apa hasil modifikasinya, cekidot.

Asli hasilnya keren banget dan sukses mendongkrak penampilan Suzuki Nex II yang standarnya saja sudah keren jiwa. Ukuran USD ini lebih panjang dari sokbreker depan standar jadi motor akan semakin tinggi sedikit. Untuk tingkat keempukan sokbreker, kata Ferboes masih empukan sokbreker standar bawaan Suzuki Nex II. Jika mas bro pingin, sampean bisa menghubungi Saiisoku ya…

~ enjoy riding

53 Replies to “Modifikasi Suzuki Nex II Pakai Sokbreker USD Warna Emas”

  1. Secara penampilan sih dah oke banget.
    Tapi entah kenyamanan nya, karena kebanyakan usd lebih keras, sedangkan nex ringan tidak cukup untuk memvuat usd empuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: