Mengagetkan!!! Distribusi All New Yamaha NMax Ternyata Sudah Dimulai

Salam satu aspal! Bro sekalian, ternyata kita tidak harus menunggu lama hingga bulan Maret 2020 untuk dapat memantau distribusi dari All New Yamaha NMax. Pasalnya secara mengagetkan dan diluar prediksi ternyata All New Yamaha NMax sudah mulai didistribusikan bulan Januari 2020 ini.

Bersumber dari iwanbanaran.com, kami mendapatkan informasi jika distribusi All New Yamaha NMax sudah dimulai. Distribusi All New Yamaha NMax yang diangkut truk besar terpantau di daerah tol Cikampek dan bergerak ke arah timur menuju Jawa Tengah dan sekitarnya.

“Barusan sekitar jam 11.30an di Tol Cikampek ketemu sama New Nmax sudah mulai di distribusikan ke arah Timur Lek…Saya ketemu 2 truck carrier nggembol New Nmax, Ada yg warna Red Mate sama Black Mate”, ujar salah satu sumber yang dikutip dari iwanbanaran.com.

So, All New Yamaha NMax akan segera tiba di dealer dalam beberapa hari ke depan. Pertanyaanya, akankah All New Yamaha NMax yang telah tiba di dealer akan segera dipajang bersamaan dengan old NMax, atau menunggu old NMax stoknya terserap pasar terlebih dahulu? Kita tunggu saja beberapa hari ke depan.

~ enjoy riding

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*