Pemotor Terlindas Truk Gandeng di Soto Sore Jaten

satuaspal – Kecelakaan di jalan raya Solo-Tawangmangu kembali terjadi Sabtu (11/1/2020) malam sekitar pukul 20.30 wib. Kecelakaan tersebut terjadi antara pengendara sepeda motor dengan truk gandeng berukuran besar. Menurut informasi, satu orang meninggal dunia akibat kejadian ini.

Kedua kendaraan berasal dari arah yang sama yakni dari arah timur ke barat, atau arah Karanganyar ke Solo. Sepeda motor Alfa yang dikendarai oleh Saimin, 40 tahun, warga Kebak Kramat berdampingan dengan sebuah truk gandeng berukuran besar, sesampainya di depan Soto Sore Jaten, ada mobil yang mau keluar dari parkiran dengan dipandu oleh tukang parkir.

Selanjutnya pengendara sepeda motor kaget dan banting stir ke kanan, naas di sebelah kanan melaju truk gandeng berukuran besar yang langsung melindas pemotor pada sisi roda belakang gandengan. Sepeda motor ditumpangi oleh empat orang, Saimin, seorang wanita dan dua anak kecil, mengakibatkan Saimin meninggal dunia di tempat. Truk yang masih melaju kemudian diteriaki oleh tukang parkir sehingga truk gandeng tersebut pun berhenti.

Berkendara di samping truk besar memang sangat beresiko. Usahakan jika menemui truk besar seperti ini segera disalip saja atau malah menjauh saja.

Sumber: solopos.com

~ enjoy riding

One Reply to “Pemotor Terlindas Truk Gandeng di Soto Sore Jaten”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: