Masa Ngojek Paling Suram

satuaspal – Ruwet mas bro… Inilah masa ngojek yang paling suram yang pernah satuaspal rasakan. Asli pengen ngamuk ke PT. GI rasanya mas bro. Lha gimana tidak emosi, aplikasi sudah on setiap hari, lokasi juga sudah berpindah-pindah, tapi satupun order tidak pernah ada yang masuk. Lak kampret tenan judule.

Sudah lebih dari dua tahun satuaspal menggeluti dunia ojol, namun baru di bulan Januari 2020 inilah ngojol rasanya begitu sulit, ruwet, dan mberrrr, bikin tensi naik. Aplikasi sudah dipencet tombol On, pertanda kita siap menerima orderan, mobile juga sudah dilakukan dengan berpindah-pindah tempat yang berbeda. Hasilnya zonx tidak sesuai harapan. Tidak ada satupun order yang masuk ke aplikasi.

Beberapa teman driver ada yang mengalami hal yang sama yang satuaspal rasakan, tapi mending, mereka nggak zonx-zonx amat. Setidaknya satu dua order masih dapat, berbeda dengan satuaspal yang benar-benar nol pothol. Beberapa driver lain berbeda nasib, orderan selalu masuk ke aplikasi mereka. Aneh memang algoritma Gojek saat ini susah ditebak. Jika di masa sebelumnya orderan akan masuk ke driver dengan lokasi terdekat, sekarang nggak berlaku lagi mas bro, algoritmanya sudah berubah dan sulit ditebak.

~ enjoy riding

18 Replies to “Masa Ngojek Paling Suram”

  1. Ga cuma ojol mbah… Resto juga sepi… Tapi aplikasi sebelah masih jalan hahahah
    Sini mbah ngopi n ngemil gratis di warung saya khusus njenengan

  2. ini cobaan dan ujian tp saatnya tiba akan ada getar di hp ternyata ada whatsapp masuk dr rumah jangan lupa makan dan minum dan istirahat ya dan ati ati dijalan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: