Yamaha WR155 Sampai Semarang, Cek Harga Disini

satuaspal – Setelah All New NMax dan XSR155, satu lagi jagoan baru Yamaha Indonesia yang sudah mulai dikirim ke jaringan penjualan adalah Yamaha WR155. Yamaha WR155 sendiri merupakan model sepeda motor trabas atau trail yang menjadi prajurit Yamaha Indonesia untuk berperang melawan Kawasaki KLX dan Honda CRF.

Model ini mengusung mesin berkapasitas 155 cc injeksi, SOHC 4 klep lengkap dengan VVA. Motor ini juga dibekali dengan transmisi 6 speed. Memiliki daya maksimum 12,3 kw/10.000 rpm, serta torsi maksimum diangka 14,3 Nm/6.500 rpm. Mungkin sisi minus motor ini cuma satu, yakni belum adanya USD pada peredam kejut area depan.

Untuk masyarakat Jawa Tengah, motor WR155 ini sudah bisa dilihat penampakannya di Yamaha FSS Semarang yamg beralamat di Jl. Pemuda Kota Semarang. Informasi ini satuaspal dapat dari rekan yang tinggal di Semarang, yakni otomaniaid.com. Di sana sudah ready unit display satu Yamaha WR155 warna biru.

Untuk harga di Jawa Tengah, motor trail dengan pendingin cairan, lampu hazzard, speedometer digital, dan sokbreker depan berdiameter 41 mm ini dibanderol Rp 37.495.000. Dan pembelian saat ini masih indent.

~ enjoy riding

2 Replies to “Yamaha WR155 Sampai Semarang, Cek Harga Disini”

Leave a Reply

Your email address will not be published.