All New Honda Beat Street 2020 Lebih Bagus dari Honda Beat Saya

satuaspal – Selain merilis All New Honda Beat, PT. AHM juga secara bersamaan merilis All New Honda Beat Street 2020. Hal ini tentu saja wajar, karena Beat Street masih keluarga Beat series. All New Honda Beat Street 2020 memiliki kemiripan desain dengan All New Honda Beat 2020 dan keduanya hanya memiliki perbedaan pada stang kemudi, di mana Beat Street menggunakan stang model terbuka seperti motor sport.

Satuaspal merupakan salah satu pengguna Honda Beat Street langsiran tahun 2017. Dan tentu saja, seiring dengan lahirnya All New Honda Beat Street 2020 maka status Beat Street saya sekarang menjadi Old Honda Beat Street. Jujur, rombakan yang dilakukan oleh AHM pada Beat series memang sangat apik. Makanya satuaspal setuju jika All New Honda Beat Street 2020 disebut lebih bagus dari old Beat Street saya.

Beberapa ubahan yang membuat All New Honda Beat Street 2020 menjadi semakin keren adalah hadirnya lampu LED dual ken eyes pada sektor muka, velg model baru, rangka baru (eSAF), mesin Esp generasi baru, tangki bahan bakar lebih besar, bagasi lebih luas, dan cover speedometer baru dengan lampu speedometer yang kini berwarna biru, pijakan kaki boncenger dari alumunium, bahkan model spion juga berubah, dan secure key shutter dengan seat opener. Banyak banget ubahannya.

Motor ini hadir dalam tiga pilihan warna, hitam doff, silver, dan gabungan keduanya. All New Honda Beat Street 2020 dibanderol dengan harga Rp 17.150.000 untuk on the road Jakarta. Nah gimana, All New Honda Beat Street 2020 lebih keren dari Honda Beat Street lawas bukan…

~ enjoy riding

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*