Kata Lorenzo Setelah Diajak Kembali ke MotoGP Bersama Yamaha

satuaspal – Memutuskan untuk pensiun dini setelah menyelesaikan balap Motogp 2019, ternyata akhirnya Lorenzo tidak betah. Yamaha, sebagai tim pabrikan yang pernah mengajak Lorenzo berada di dalamnya, kembali mengajak Lorenzo untuk bergabung. Dan tanggapan Lorenzo ternyata sangat baik. Hingga akhirnya Lorenzo mengiyakan dan di 2020 ini sah Lorenzo kembali lagi ke Motogp bersama pabrikan garputala.

Comeback-nya Lorenzo ke kancah balap Motogp memanglah bukan sebagai pembalap tim. Namun Yamaha menyiapkan Lorenzo untuk menduduki posisi sebagai pembalap tes rider Yamaha. Aksi Lorenzo sebagai tes rider Yamaha M1 akan dimulai pada tes di Sirkuit Sepang, Malaysia, 2-4 Februari besok.

“Saya sangat senang dengan keputusan bergabung dengan tim tes Yamaha. Saya selalu berencana tetap terlibat di Motogp dan kembali ke paddock, dan saya pikir ini peran yang cocok untuk saya,” ujar Lorenzo.

“Saya sangat tahu tim ini dan juga M1. Yamaha sangat cocok dengan gaya membalap saya, dan saya tidak sabar untuk kembali bertemu sepeda motor lama saya,” Lorenzo menambahkan saya kutip dari cnnindonesia.com.

Sebelumnya di Motogp, Lorenzo mengalami jalan yang sulit setelah bergabung dengan tim Honda. Nah semoga comeback-nya Lorenzo ke Yamaha bisa membawa Yamaha semakin kompetitif. Yamaha semakin di depan!!! Gaspolll!!!

~ enjoy riding

6 Replies to “Kata Lorenzo Setelah Diajak Kembali ke MotoGP Bersama Yamaha”

  1. Honda : Lor, tahun ngarep mbalap neh yo.
    Lorenzo : wegah ah. tarikane anyep kok. awakku ting slengkrah, meh pensiun wae.
    Honda : OK sip

    Yamaha : Lor, gabung yok dadi test rider.
    Lorenzo : mangkaaaaat…
    Yamaha : OK sip

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: