Marc Marquez dan Valentino Rossi ke Jakarta

satuaspal – Marc Marquez, pembalap dari tim Repsol Honda akan datang ke Jakarta. Begitu juga dengan pembalap peraih gelar juara dunia 9 kali, Valentino Rossi. Keduanya akan ke Jakarta lengkap dengan rekan setim mereka. Marc Marquez akan bersama dengan sang adek, Alex Marquez, sementara Valentino Rossi akan ke Indonesia bersama dengan Vinales.

Meski kedatangan mereka ke Indonesia dalam rangka agenda yang berbeda, namun keduanya kompakan akan datang di tanggal 4 Februari 2020. PT. Astra Honda Motor akan menjadi tuan rumah untuk Marc Marquez dan Alex Marquez, sementara Valentino Rossi dan Vinales disambut oleh PT. YIMM.

Marc Marquez dan Alex Marquez beserta dengan tim Repsol Honda datang ke Indonesia untuk merilis resmi tim Repsol Motogp 2020. Besok inilah livery resmi Honda RC213V 2020 Motogp akan diperkenalkan. Tidak itu saja, PT. AHM juga akan merilis Astra Honda Racing Team 2020 (AHRT).

Sementara PT. YIMM akan mempertemukan Valentino Rossi dengan para penggemarnya dalam acara bertajuk meet and great bersama Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Blogger-blogger yang beruntung sudah terpilih dari kedua pabrikan… Sementara saya cukup press release…

~ enjoy riding

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*