Terpergok… Yamaha New NMax 2020 Livery Monster Energy Yamaha Motogp…

satuaspal – Bangbro… Saya mendapatkan DM di Instagram @satuaspalcom dari bro @riyanto_riki, masbro Riki mengirimkan foto penampakan Yamaha New NMax 2020 yang sedang diangkut oleh sebuah mobil bak terbuka, yang sepertinya sedang melakukan pengiriman ke konsumen. Uniknya, unit Yamaha New NMax 2020 yang diangkut bukan warna yang selama ini dirilis oleh Yamaha Indonesia.

Yamaha Indonesia baru-baru ini telah merilis Yamaha All New NMax. Yamaha All New NMax inipun hadir dengan banyak sekali ubahan, seperti ubahan pada desain, lampu utama, lampu belakang, dan dengan hadirnya berbagai fitur unggulan seperti keyless, traction control system, abs dual channel, dan fitur Yamaha Motorcycle Connect yang mampu menghubungkan Yamaha New NMax dengan smartphone pemiliknya.

Yamaha New NMax 2020 hadir dengan dua tipe, yakni tipe standar dan tipe connected ABS. Tipe standar hadir dengan empat pilihan warna, biru, hitam, merah, dan putih, sedangkan untuk Yamaha New NMax tipe connected ABS hadir dengan tiga pilihan warna, hitam, biru, dan putih. Nah ini yang unik… Karena masbro Riki memergoki Yamaha New NMax 2020 livery Monster Energy Motogp Yamaha.

Yamaha New NMax 2020 dengan livery Monster Energy Motogp Yamaha ini terpergok di jalanan yang sedang macet nih bangbro. Dilihat dari gelagatnya… Sepertinya unit Yamaha New NMax 2020 livery Monster Energy Motogp Yamaha ini sudah ada yang memesannya, dan pada saat difoto, sepertinya mobil dealer sedang melakukan pengiriman. Untuk lokasinya saya sendiri belum tahu di mana foto diambil. Namun jika dilihat dari plat nomor mobil pengangkut, sepertinya masih di daerah Jakarta atau sekitarnya. *Update : foto dijepret di daerah Cileungsi, Bogor.

Itu tadi informasi tentang Yamaha New NMax Livery Monster Energy Motogp Yamaha yang tertangkap sedang dilakukan pengiriman ke konsumen… Apakah Yamaha resmi menjual warna ini… Atau ini kreativitas dealer…

2 Replies to “Terpergok… Yamaha New NMax 2020 Livery Monster Energy Yamaha Motogp…”

Leave a Reply

Your email address will not be published.