Gathering Blog Vlog Jateng Bersama Astra Motor Semarang… Seru Ada Nonton Bareng Film Harley Quinn…

satuaspal – Salam satu aspal sob… Bertempat di kota Semarang, mase dan teman-teman blogger vlogger Jawa Tengah diajak gathering bersama oleh main dealer sepeda motor Honda Jawa Tengah, Astra Motor Semarang. Nampaknya Astra Motor Semarang sudah kangen dengan kita-kita nih sob. Hehehe…

Kali ini gathering blog vlog jateng hanya dihadiri oleh delapan blogger dan vlogger. Baiklah mase absen terlebih dahulu siapa-siapa saja yang hadir kemarin. First tentunya ada mase dedengkot satujanda.com, Noe Talweng dari otomaniaid.com, Budi dari motorupdate.net, Ari dari cxrider.com, Gufron dari ghuponkmotoride.com, Roby dari robydriver.com, Mblo Rizki dari rpmsuper.com, dan yang terakhir ada blogger kawakan “pemuja setan”, mbah Yudi dari yudibatang.com. Ups…

Pada gathering kali ini, HC3 Astra Motor Semarang yang diwakili oleh Pak Danang Muji Prasetyo dan ehm Mbak Hana, mengajak blog vlog Jawa Tengah buat nonton bareng sob. Asek.. mase suka nih. Selain nonton kita juga makan-makan di Burger King Paragon Mall Semarang. Asli “hotz” tempatnya sob. Hihi.

Film yang kita tonton berjudul Harley Quinn : Birds of Prey. Jujur saja, pada bagian awal film ini diisi dengan adegan yang bikin pusing sob, karena film ini menggunakan alur bolak balik, asem mumet ndhase. Film Harley Quinn juga agak-agak sadis di awal dan banyak adegan-adegan foya-foya. Namun ketika memasuki bagian tengah alur cerita ke belakang, film Harley Quinn menunjukkan kekerennannya. Yup.. this is it action movie… Banyak adegan eksien yang saya suka sob.

Bagi yang belum paham siapa Harley Quinn, doi adalah mantan pacar Joker sob, yang mencoba hidup tanpa pengaruh perlindungan dari nama besar Joker di kota Gotham. Jadinya tanpa perlindungan Joker, orang-orang yang selama ini tidak berani sama Harley Quinn jadi pada berani sob. Yah berani buat balas dendam, karena dahulu Harley Quinn suka semaunya sama orang. Haha.

Oke itu sedikit sinopsisnya ya. Kalau nonton sampean tidak akan menyesal sob. Asli filmnya keren dan memang baru premier bulan Februari ini. Oh iya, film ini lolos sensor untuk usia 17 tahun ke atas. Bagi sampean yang belum di sapih, mending jangan nonton. Ups.

Setelah nonton bareng film Harley Quinn selesai, kita lanjut digelandang ke Burger King oleh PIC Astra Motor Semarang, Pak Danang. Di sini kita makan siang sambil meningmati burger yang beda dari burger di pinggir jalan. Eh. Sambil makan kita sempatkan buat ngobrol ngalor ngidul sama teman-teman yang lain.

Itu tadi keseruan gathering blogger dan vlogger jateng bersama dengan Astra Motor Semarang. Nonton film premier keren, makan burger enak, dan mall yang hotz, mase suka mase suka.

Berikut beberapa dokumentasi gathering blogger dan vlogger Jateng bersama Astra Motor Semarang Februari 2020.

Last, mase mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan kepedulian Astra Motor Semarang kepada kami para blogger dan vlogger otomotif yang berdomisili di Jawa Tengah. Kamsiaaa… Sukses terus untuk Astra Motor Semarang dan teman-teman blogger vlogger Jawa Tengah. Juosss!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: