Perubahan Tarif Ongkir GoFood per 17 Februari 2020… Surga Buat Customer…

satuaspal – Salam satu aspal sob… Apakah sampean sering pesan makanan lewat GoFood sob? Jika jawabannya “iya”, ada kabar baik untuk sampean sob. Kita saat ini hidup di jaman yang lebih mudah sob, mau makan apa saja sampean cukup duduk di rumah, makanan datang sendiri.

Kemudahan memesan makanan didukung oleh Gojek dengan menghadirkan layanan pesan dan kirim makanan yang disebut GoFood. Nah sampean tinggal pakai aplikasi Gojek Customernya, pilih menu GoFood dan pilih resto serta makanan yang sampean pingin gas. Jangan lupa lengkapi dengan alamat yang pas di peta agar driver tidak nyasar saat mengantar makananmu.

Nah berikut info tarif GoFood terbaru yang akan dibebankan ke konsumen. Tarif ini berlaku mulai tanggal 17 Februari 2020. Info ini mase dapatkan dari grup resmi Gojek Lawu yang saya ikuti. Entahlah tarif ini apakah berlaku di seluruh Indonesia atau hanya di daerah operasional Gojek Soloraya. Untuk lebih jelasnya sampean cek saja di aplikasi Gojek Customer sampean sob.

Perubahan Tarif GoFood 17 Februari 2020

Perubahan tarif dasar ongkir Go Food yang dibebankan ke customer per 17 Februari 2020.

Belanja kurang dari 20 ribu ongkir 6 ribu
Belanja di atas 20 ribu sampai 50 ribu ongkir 4 ribu. Belanja diatas 50 ribu ongkir 2 ribu. Untuk driver tetap terima 8 ribu. Bisa di cek di aplikasi customer.

Itu tadi informasi tentang tarif baru GoFood yang berlaku mulai tanggal 17 Februari 2020. Customer akan diuntungkan dengan tarif yang murah dan driver Gojek juga akan untung dengan semakin banyaknya order yang masuk. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: