Marc Marquez Akhirnya Teken Kontrak dengan Honda Hingga 2024… Suene Sob…

satuaspal – Salam satu aspal sob. Akhirnya Marc Marquez menyetujui kontrak dengan Honda hingga 2024. Wes gamblang pokoke sob. Awalnya kan ada gosip-gosip jika bisa saja Marc Marquez berpindah ke Ducati ataupun Yamaha. Namun kini semua clear, Marc Marquez tetap berada di Honda, bahkan hingga 4 tahun ke depan. Ediaann tenannn.

“Saya sangat bangga mengumumkan kontrak baru dengan Honda Racing Corporation untuk empat tahun ke depan. Honda memberikan kesempatan untuk saya debut di MotoGP tahun 2013,” ujar Marquez.

“Sejak sukses kami di tahun pertama, saya sangat senang untuk terus bersama keluarga Honda ini. HRC meyakinkan saya untuk memperpanjang kerjasama ini untuk mencapai tujuan utama kami dan melanjutkan kisah sukses ini.”

Jika tahun lalu Marc Marquez duet dengan Jorge Lorenzo, maka di tahun ini Marc Marquez akan berduet dengan sang adik Alex Marquez. Nah layak kita tunggu penampilan duo Marquez dilintasan balap tahun ini. Akankah Marc Marquez terus mendominasi bersama Honda, kita lihat deh ya.

Gasss lurrrr…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: