Ketemu Honda PCX 150 Warna Hitam Doff Velg dan Emblem Emas… Cuakepppeee…

satuaspal – Beberapa waktu yang lalu PT. AHM telah merilis warna terbaru dari Honda PCX 150. Pilihan warna terbaru tersebut ada dua yakni warna Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue. Kedua warna tersebut bisa dibilang sangat istimewa, tapi kalau boleh jujur memang seperti meniru dari kompetitor.

Mase beruntung kemarin pas hari Sabtu tanggal 15 Februari 2020 bisa bertemu langsung dengan Honda PCX 150 warna Glorious Matte Black. Jadi honda PCX 150 warna baru ini sudah didistribusikan hingga ke kota Boyolali. Tepatnya mase bertemu dengan PCX 150 warna hitam doff velg dan emblem emas ini di diler Timbul Jaya Motor Boyolali.

Begini penampakan Honda PCX 150 warna Glorious Matte Black atau warna hitam doff velg dan emblem emas.

Kesan mase terhadap Honda PCX 150 warna hitam doff velg dan emblem emas ini adalah Honda PCX 150 terlihat semakin gagah dan galak. Kesan kemewahan juga tertangkap di sini dengan kaki-kaki kuning emas yang aduhai. Tidak hanya pada bagian velg, Honda PCX 150 warna Glorious Matte Black juga menggunakan emblem bertuliskan “PCX” dengan warna emas juga. Keren pol.

Harga Honda PCX 150 Velg Emas

Honda PCX 150 velg emas dan emblem emas ini hadir untuk kedua tipe yakni tipe ABS dan tipe CBS. Jadi sampean tinggal pilih mau tipe yang mana. Harganya pun juga berbeda tentunya. Harga Honda PCX 150 velg emas untuk tipe CBS yakni Rp 30.030.000, sedangkan harga Honda PCX 150 velg emas tipe ABS yakni Rp 33.030.000. Nah, buruan dech cek ke dealer terdekat dari rumah sampean.

2 Replies to “Ketemu Honda PCX 150 Warna Hitam Doff Velg dan Emblem Emas… Cuakepppeee…”

Leave a Reply

Your email address will not be published.