PT. SIS Mengusahakan Saluto Masuk ke Indonesia

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat ini sedang mengusahakan agar Suzuki Saluto bisa dibawa masuk ke Indonesia. Suzuki Saluto merupakan produk sepeda motor metik Suzuki yang diproduksi di Taiwan. Di negaranya, Suzuki Saluto telah dirilis secara resmi pada pameran Taipei World New Car Show 2020 pada tanggal 20 Februari 2020 yang lalu.

Suzuki Saluto memiliki desain klasik menyerupai Piaggio Vespa yang didesain oleh desainer top Italia Alessandro Tartarini. Jadi, bisa dikatakan desain Saluto ini Jepang namun memiliki cita rasa Eropa. Dengan desain yang bagus seperti ini banyak membuat bikers Indonesia pun ngiler dan berharap PT. SIS dapat menghadirkan Suzuki Saluto untuk market Indonesia.

Hal tersebut pun mendapat tanggapan dari PT. SIS. Penulis mendapatkan informasi jika sekarang PT. SIS sedang mengusahakan membawa Suzuki Saluto ke Indonesia. Informasi tersebut berasal dari blog iwanbanaran.com dan berikut transkrip percakapan antara IWB dengan petinggi PT. SIS Mimuro San.

”Iwan san maaf saya baru bales. Iya betul Saluto pasti yang menyukai. Ya…masih diusahakan untuk masuk ke Indonesia..” Di tunggu Mimuro san….”tukas IWB dijawab kembali dengan penegasan..” Iya donggg…” ujarnya. Mantaappppp !!

Itu tadi kabar tentang kepastian hadirnya Suzuki Saluto untuk market Indonesia. PT. SIS harus betul-betul mempertimbangkannya sebelum benar-benar memboyong motor ini. Toh kalau sudah diboyong dan harganya tidak pas malah bisa menjadi barang yang tidak laku. (satuaspal)

7 Replies to “PT. SIS Mengusahakan Saluto Masuk ke Indonesia”

Leave a Reply

Your email address will not be published.