Sneakers Limited Edition Pertamina Pertamax Turbo

Oke, kali ini saya akan membahas tentang fashion. Sneakers sekarang sudah menjadi gaya hidup generasi Z. Nah nampaknya Pertamina paham betul akan hal ini. Untuk itulah Pertamina, yang notabene bukan perusahaan yang bergerak di bidang fashion, merilis sneakers Limited Edition Pertamax Turbo untuk generasi masa kini.

Jelas karena bukan perusahaan fashion, Pertamina tidak membuat sneakers Limited Edition Pertamax Turbo sendiri, melainkan dengan mengajak kerjasama dengan salah satu pioner street style Indonesia, Never Too Lavish atau yang akrab disebut NTL, bukan KNTL lho sob.

NTL sendiri terkenal dengan karyanya yang dipakai oleh presiden Joko Widodo. Ada yang tau karya apa? Yup jaket sob. NTL lah yang membuat jaket dengan gambar peta Indonesia di sisi depan dan tulisan Indonesia di sisi belakang. Dengan bangga, presiden Jokowi memakai jaket tersebut saat berkendara dengan motor Chopperland.

“Semua kami padukan, dari ciri khas Never Too Lavish dan identitas dari Pertamax Turbo,” ujar Bernhard Suryaningrat, seniman Never Too Lavish via kompas.com.

Melalui elemen-elemen penggambaran semangat muda lewat pilihan warna-warna merah, kolaborasi ini sejalan dengan tagline Pertamax Turbo, yaitu “Perfection in Performance”.

Ini cukup buat informasi kita saja ya sob, karena nampaknya di tahun ini Pertamina belum terpantau akan mengadakan giveaway sneakers Limited Edition Pertamax Turbo ini lagi. Giveaway ini pernah dilakukan Pertamina pada bulan September 2019.

One Reply to “Sneakers Limited Edition Pertamina Pertamax Turbo”

Leave a Reply

Your email address will not be published.