Lokasi Tes Psikologi SIM di Kota Karanganyar

Di Karanganyar, mulai hari Senin tanggal 9 Maret 2019, setiap pemohon SIM baik perpanjangan atau buat baru wajib mengikuti tes psikologi. Tes ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kejiwaan dan tingkat emosional yang dimiliki oleh para pemohon SIM tersebut.

Dengan adanya tes psikologi SIM ini, pemohon SIM akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 50.000. Yah duit maning duit maning sob. Untuk tes psikologi SIM ini, pemohon SIM sebelumnya harus melakukan KIR. Setelah KIR, baru dech meluncurrrrr ke lokasi tes psikologi SIM Polres Karanganyar.

Lokasi tes psikologi SIM di Karanganyar letaknya ada di sebelah timur Toko Roti Modern yang ada di deretan utara jalan depan Kantor Satlantas Polres Karanganyar. Sampean tahu Crush Chicken, nah di sebelah baratnya. Jadi bangunan yang digunakan itu ruko. Ngantrinya tentu saja di trotoar depan ruko tersebut sob.

Satuaspal.com beruntung pas pada saat perpanjangan SIM tanggal 2 Maret 2019 kemarin ruangan untuk tes psikologi SIM nya belum siap. Jadi saya nggak perlu ikut tes psikologi SIM hahaha… Lumayan hemat Rp 50.000 sob.

Jadi sekarang mau perpanjang atau mau buat SIM baru biayanya nambah dan waktu yang dibutuhkan hingga SIM jadi juga bakalan semakin lama. Duh… Enak jamanku…

One Reply to “Lokasi Tes Psikologi SIM di Kota Karanganyar”

Leave a Reply

Your email address will not be published.