Solo KLB Corona

Salam satu aspal Indonesia! Solo KLB Corona

Solo dinyatakan KLB Corona pasca ada seorang pasien positif Corona yang meninggal dunia di RS Moewardi. Pasien positif Corona sebenarnya ada dua orang, namun yang satu meninggal dunia sedang yang satunya lagi dalam perawatan. Kedua pasien tersebut diketahui sebelumnya telah melakukan perjalanan ke kota Bogor untuk menghadiri acara yang sama.

Pasien meninggal dunia positif Corona di RS Moewardi sebelumnya telah menjalani perawatan. Pasien tersebut berusia 56 tahun dengan riwayat penyakit diabetes. Pasca insiden ini Walikota Solo FX. Rudi langsung menyatakan bahwa Solo KLB Corona untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona yang lebih jauh.

Imbas KLB Corona… Beberapa Event di Solo dibatalkan..

Imbas status KLB Corona di kota Solo berimbas ke beberapa sektor. Car Free Day ditiadakan, sekolah diliburkan selama 2 minggu, pentas kesenian rutin ditiadakan, kegiatan olahraga ditiadakan, destinasi wisata tutup. Masyarakat juga diminta untuk tidak bersalaman dan cupika cupiki. Selain itu pemerintah Surakarta juga menghimbau agar mall dan pasar menyediakan tempat cuci tangan dan sabun.

Atas alasan penyeberangan Corona, blogger touring pun terkena imbasnya dengan munculnya pemberitahuan pembatalan touring dari ATPM. Semoga kita semua terhindar dari virus lucknuts ini ya sob. (satuaspal.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: