Customaxi X Heritage Hadir di The Park Mall Solo, Surganya Modifikasi Maxi Yamaha Gan

Salam satu aspal Indonesia!

Melaporkan langsung dari The Park Mall Solobaru gan. Sabtu 14 Maret 2020, Customaxi x Heritage hadir di The Park Mall Solobaru. Acara ini berlangsung dari siang hingga malam. Cocok buat menghabiskan malam Mingguan gan.

Customaxi x Heritage Solo menjadi gelaran kontes modifikasi maxi Yamaha yang ke enam. Sebelumnya Customaxi x Heritage sudah digelar dibeberapa kota seperti Bekasi, Medan, Makasar, dan Pontianak.

Customaxi x Heritage Solo diikuti oleh para modifikator dari kota-kota di sekitar Solo seperti Jogja, Solo, dan Klaten. Pada kontes modifikasi maxi Yamaha ini hanya diikuti oleh maxi Yamaha seperti Lexi, Aerox, NMax, dan XMax, tidak ada modifikasi XSR 155 karena memang tidak ada peserta yang ikut.

Ada tiga kategori lomba pada kontes Customaxi X Heritage Solo ini, Master Class, Daily Use, dan Sport Heritage. Kecuali Sport Heritage semua ramai peminatnya.

Dipilih satu pemenang dari kedua kelas yang digelar nih gan. Masing-masing pemenang yang terpilih akan berlaga di Final.

Selain kedua kelas tersebut, ternyata ada kategori spesial untuk jenis modifikasi touring look, best airbrush, best decall, dan racing look.

Dan berikut ini daftar pemenang pada Customaxi X Heritage Solo yang dilangsungkan di The Park Mall Solobaru gan, cekidot.

  • Master class Lexi 009 – wahyu prasetyo utomo
  • Master class Aerox 017 – Ronald Gunawan
  • Master class NMax 026 – Agus Hadi Purwanto
  • Master class XMax 011 – Nico Harahap

Tidak hanya kontes modifikasi yang dilombakan dalam acara Customaxi Solo, beberapa acara pendukung juga diadakan seperti foto kontes dengan foto model yang sudah ready dijepret, konser band, pentas dance, pameran, dan lain-lain. Pokoknya acaranya ramai banget, terlihat saat satuaspal hadir di lokasi.

Selamat untuk para pemenang Customaxi X Heritage Solo dan selamat berjuang di final nanti. Modifikasinya memang keren-keren ue. (satuaspal.com)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*