Penampakan Suzuki Nex II Setang Telanjang Dari Depan

Salam satu aspal Indonesia!

Seperti kabar yang telah terkabarkan waktu-waktu terakhir ini gan, bahwa Suzuki terpantau sedang melakukan tes jalan Suzuki Nex II setang telanjang. Kemarin sudah satuaspal publish penampakannya dari belakang, nah kini sudah njedul penampakan Suzuki Nex II setang telanjang dari depan.

Waktu-waktu ini dipilih oleh Suzuki untuk melakukan tes jalan calon produk terbarunya, Suzuki Nex II setang telanjang. Kalau kemarin terpantau penampakan dari belakang, kini muncul foto-foto Suzuki Nex II setang telanjang dari sisi depan. Terus piye panampakane… Monggo cekidot…

Dari foto yang beredar bisa kita lihat gan seperti apa setang yang digunakan pada Suzuki Nex II setang telanjang. Nampaknya setang yang dipakai berbeda model dengan setang Honda Beat Street dan juga setang Yamaha XRide. Setang Suzuki Nex II terlihat lebih menjulang ke atas. Duh saya rasa agak gimana gitu ya…

Jika dibandingkan dengan gambar di atas, setang telanjang Suzuki Nex II jelas berbeda dengan yang terpantau di jalanan yang sedang diuji tes. Nah kalau secara pribadi, satuaspal lebih suka model setang yang ini. Meski setang yang tinggi memang lebih memberikan kenyamanan, tapi faktor tampilan juga harus dipertimbangkan.

Last.. Suzuki Nex II setang telanjang nantinya setelah dirilis semoga tampilannya bakalan menggoda ya gan, enggak wagu. Biar kita semua bisa tercengang dan berpikir untuk membeli Suzuki Nex II setang telanjang. (satuaspal.com)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*