Yamaha Indonesia Umumkan Recall Untuk Aerox dan FreeGo, Apa Yang Diganti

Salam satu aspal Indonesia!

Kabar terbaru dari Yamaha Indonesia nih gan. Yamaha Indonesia umumkan recall untuk dua tipe produk mereka yaitu Aerox dan FreeGo. Pengumuman recall ini sendiri disampaikan secara resmi oleh Yamaha Indonesia pada websitenya. Dan berikut isi bunyi pemberitahuan recall tersebut.

Terimakasih telah menjadikan Freego dan Aerox sebagai pilihan berkendara anda. PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, sebagai produsen dan distributor sepeda motor Yamaha di Indonesia mempunyai misi untuk terus memberikan produk terbaik dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan.

Pada proses evaluasi produk yang dilakukan secara berkala, Yamaha menemukan bahwa diperlukan adanya suatu pemeriksaan lanjutan pada komponen Front Stop Switch (B5D–H3980–00) (berkaitan dengan fungsi sinyal lampu rem belakang).

Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas produknya, Yamaha akan melaksanakan penggantian komponen Front Stop Switch (B5D–H3980–00) secara GRATIS untuk unit Freego dan Aerox dengan nomor rangka sebagai berikut:

Program ini akan dilaksanakan serentak diseluruh dealer, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha mulai tanggal 16 Maret 2020. Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, sahabat Freego dan Aerox dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-24575555 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer terdekat di kota anda.

Nah kalau tidak diganti nanti dikhawatirkan switch tersebut tidak berfungsi dengan baik yang dapat mengakibatkan lampu rem tidak menyala atau malah lampu rem dapat menyala secara terus menerus.

Langkah Yamaha Indonesia ini patut kita apresiasi karena selalu bertujuan untuk menjaga kualitas produk-produknya meskipun sudah dibeli oleh pelanggan. Yuk saatnya cek Yamaha Aerox atau Yamaha FreeGo sampean gan, salah satu yang termasuk dalam program recall ini atau tidak. (satuaspal.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.