Susahnya Main Tik Tok

Salam satu aspal Indonesia!

Apa???! Mase main Tik Tok? Hahahaha… Ya begitulah gan, Tik Tok yang dahulunya saya benci bener, kini malah menjadi kewajiban yang harus saya lakukan. Sumpah tadinya saya benci bener dah sama Tik Tok, nggak mutu, nggak mendidik, nggak positif blas! Eh sekarang saya termakan omongan saya sendiri.

Menurut Wikipedia, Tik Tok juga dikenal sebagai Douyin artinya “video pendek vibrato”, adalah sebuah jaringan sosial dan platform video musik Tiongkok yang dluncurkan pada September 2016 oleh Zhang Yiming, pendiri Toutiao Aplikasi tersebut membolehkan para pemakai untuk membuat video musik pendek mereka sendiri.

Saya yang benci Tik Tok akhirnya harus ikut memainkan aplikasi tersebut. Ya ini semua gara-gara tempat kerja saya yang dengan sengaja mengadakan kompetisi Tik Tok, dan asemnya, saya terpilih sebagai salah satu pemainnya.

Ya jadi mau nggak mau ya harus, perintah atasan lewat kaki tangan panitia. Dan ternyata main Tik Tok itu susah banget gan. Pertama harus ngepasin gerakan dengan musik, kedua harus mengkompakkan gerakan. Mungkin kalau cuma sendiri gampang ya, soalnya nggak perlu membuat gerakan menjadi kompak, nah susahnya kalau tim. Susah banget ngompakin gerakan biar video kita terlihat keren.

Video Tik Tok nya masih dalam proses, coba nanti kalau sudah jadi dan mendapatkan ijin dari yang berkepentingan semoga bisa saya upload di YouTube saya, EKO PR. (satuaspal.com)

2 Replies to “Susahnya Main Tik Tok”

Leave a Reply

Your email address will not be published.