Penantang KLX dan CRF dari Yamaha Tiba di Karanganyar, Harga OTR Rp 37.495.000

Salam satu aspal Indonesia!

Gacoan baru Yamaha di kelas garuk tanah akhirnya tiba di Karanganyar. Motor garuk tanah dari Yamaha ini diberi nama WR155. Otomatis Yamaha WR155 akan bertarung melawan motor trail 150 cc yang sudah ada sebelumnya yakni Kawasaki KLX dan Honda CRF. Seru nih gan!

Yamaha WR155 sendiri diperkenalkan pertama kali oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta pada 2 Desember 2019 silam, dengan menggandeng pembalap WSBK, Michael Van Der Mark. Saat itu sekaligus menjadi waktu peluncuran Yamaha All New NMax 155 oleh Maverick Vinales dari Yamaha Motogp.

Nah berdasarkan pantauan mata satuaspal, Kamis 19 Maret 2020, delivery Yamaha WR155 telah sampai di kota Karanganyar. Ada beberapa Yamaha WR155 yang terpantau diangkut truk gendong dan parkir di depan dealer Yamaha di kota Karanganyar.

Dan satuaspal mendapatkan kepastian jika WR155 memang diturunkan dari truk gendong, dan berikut penampakan WR155 di dealer Sumber Baru Rejeki Karanganyar. Dan kalau sampean mau tahu… WR155 di Karanganyar atau OTR Jawa Tengah dibanderol Rp 37.495.000.

Berikut ini beberapa fitur Yamaha WR155

  • Mesin 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan VVA yang memberikan pengalaman adventure yang luar biasa.
  • Suspensi depan dengan diameter 41mm dan panjang 899.1mm yang kokoh sehingga memberikan kenyamanan dan kestabilan disetiap aktifitas adventure.
  • Dirancang berkendara diberbagai kondisi jalan untuk mendukung aktifitas adventure ataupun rutinitas berkendara sehari-hari.
  • Suspensi belakang dengan tingkat kekerasan yang dapat diatur sesuai kebutuhan pengendara.
  • Rangka Motor yang kokoh sehingga memberikan pengendalian yang lebih stabil dan nyaman.
  • LCD Speedometer yang memberikan berbagai macam informasi yang sangat bermanfaat untuk aktifitas adventure seperti Odometer, Trip meter, Rata-rata konsumsi bahan bakar, Indikator transmisi, Jam dan lain-lain.
  • Hazzard lamp untuk memberi tanda dalam situasi darurat (sesuai UU no 22 tahun 2009 peraturan berlalulintas pasal 121 ayat 1).
  • Kapasitas tanki besar 8,1 L untuk persiapan adventure yang lebih jauh.
  • Rem cakram ganda memberikan pengereman lebih maksimal.
  • Desain jok yang lebih stylish dan rata yang memudahkan pengendara mengatur posisi berkendara di segala medan.

Yamaha WR155 sudah sampai di dealer Yamaha Kota Karanganyar… Gimana pendapat sampean soal motor garuk tanah yang satu ini gan… (satuaspal.com)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*