Yang Bisa Dilakukan Oleh Bikers Ketika Dihimbau untuk di Rumah Saja

Salam satu aspal Indonesia!

Sudah pada tahu kan ya kalau terkait penyebaran virus corona yang begitu masif, kita sebagai warga masyarakat dihimbau untuk di rumah saja, jika tidak ada kepentingan yang maha penting untuk keluar rumah. Kita juga di harapkan untuk meminimalisir kegiatan kumpul-kumpul, padahal kegiatan kumpul-kumpul tidak bisa dipisahkan dengan biker.

Sebut saja sunmori dan kopdar, itu dua kegiatan yang bener-bener sudah melekat dengan biker. Tentu kita harus menyikapinya dengan bijak. Apa yang diputuskan oleh pemerintah adalah demi kebaikan dan kesehatan kita bersama. Mending sehat tapi nggak ngumpul kan, daripada ngumpul malah nyebarin penyakit.

edorusyanto.wordpress.com

Kalau bosen berdiam diri di rumah, kamu bisa melakukan beberapa aktifitas positif yang tentu saja masih berhubungan dengan hobi motoran kita. Beberapa kegiatan yang bisa kita lakukan antara lain, ngelap helm atau nyuci helm, mungkin selama ini kita sering cuek dengan kebersihan helm, nah sekaranglah saatnya kamu lebih perhatian sama helm yang sehari-hari kamu pakai riding.

Selain nyuci atau ngelap helm, kegiatan lain yang bisa kamu lakukan misalnya ya mandiin motor kesayangan. Mungkin jika biasanya kamu mempercayakan tukang cuci, sekarang saatnya kamu bergerak sendiri. Degan begini ikatan batinmu dengan motormu akan lebih tinggi. Mencuci motor sendiri juga ada keuntungannya, kamu bisa segera menemukan apa yang aneh pada motormu.

Nah gimana bikers… Untuk sementara jangan touring dan kopdar dulu dong ya… Kita hargai kesehatan kita, kita ringankan beban para medis yang berjuang digaris depan penanganan Covid-19 dengan pertaruhan nyawa… Salam satu aspal… (satuaspal.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.