Sepeda Lipat United EBike 10, Bagus dan Tak Terjangkau

Pagi guys…

Lagi berselancar di Facebook kok tiba-tiba admin nemu iklan Facebook dari Toko Sepeda Juara Karanganyar. Di iklan yang menampilkan foto-foto sepeda dari merk United, admin menemukan satu foto sepeda yang sangat menarik dan admin langsung kepingin untuk memilikinya. Namanya United EBike 10, begitu tertulis di gambar tersebut.

Karena di iklan tersebut tidak mencantumkan harga, dan di kolom komentar yang tanya harga juga nggak dibales, maka admin iseng-iseng cek harga sepeda United EBike 10 di Google… Siapa tahu masuk, ujar admin. Kan mayan buat sepedaan di era pandemi ini. Wuih pas sore banyak temannya lho.

Saat melihat hasil pencarian di Google, di sanalah terpampang nyata harga dari sepeda ontel listrik United EBike 10. Jiwa miskin admin langsung berteriak guys… Nangis guys… Ternyata harga sepeda United EBike 10 mencapai angka 10.000.000 rupiah. Bujubuneng dah ahhh…

Menurut spesifikasi yang admin baca, sepeda United EBike 10 ini memiliki spesifikasi kategori sepeda lipat, berat 25 kg, bahan alloy, ukuran ban 16 inci. Dan ternyata ini sepeda listrik ya.

Yang bikin admin suka itu ya dari desainnya United EBike 10 ini guys. Desainnya unik dengan rangka yang terlihat kokoh dan besar. Di sisi belakang atau pada bagian swing arm, modelnya keren banget guys… Mirip model swing arm banana di sepeda motor. Tidak itu saja… Model velg dari sepeda lipat United EBike 10 ini juga keren banget dengan model velg racing palang enam.

Kalau sudah lihat harganya jadi minder, udah nggak bakal bisa kebeli dah, cukup koleksi gambarnya aja nih guys.

#salamsatuaspal

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*