Program Cek Suhu Tubuh dan Semprot Disinfektan Motor Untuk Driver Gojek

satuaspal.com – Di masa pandemi virus covid-19 sekarang ini memang kita harus lebih berhati-hati. Berbagai ikhtiar kita lakukan untuk sejauh mungkin menyingkirkan virus yang belum ada obatnya ini. Beberapa cara yang jamak dilakukan adalah dengan terus memantau suhu tubuh, melakukan penyemprotan disinfektan, memakai masker, dan cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer.

Untuk diketahui, selama masa pandemi Covid-19 ini, pihak Gojek juga selalu menjaga mitranya yang ada di lapangan untuk tetap sehat. Untuk itu, Gojek memiliki program cek suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan ke kendaraan para mitranya.

Sebagai driver, saya sudah beberapa kali mentaati program dari aplikator ini. Beberapa tempat yang bisa dikunjungi untuk cek suhu dan penyemprotan disinfektan di Solo antara lain tersedia di DSU The Park, pintu masuk Taman Balaikambang, dan di Koramil Laweyan. Setiap driver diharapkan dapat melakukan pengukuran suhu dan penyemprotan disinfektan ke kendaraan satu kali dalam seminggu.

Driver tidak hanya diukur suhu tubuhnya dan juga disemprot cairan disinfektan di motornya, namun kita juga selalu diberikan hand sanitizer dan masker.

Leave a Reply

Your email address will not be published.