Tampak Samping Calon Yamaha MX King 155 VVA

satuaspal.com – Beberapa waktu yang lalu di jagat perbloggeran tanah air telah beredar foto-foto yang menunjukkan Yamaha Exciter VVA di Vietnam. Motor ini sendiri jika di tanah air diberi nama Yamaha MX King. Dari foto-foto yang beredar memang belum jelas menampilkan keseluruhan desain dari sang moped sport tersebut. Nah, lewat olah digital, kita bisa melihat tampilan samping dari jalan Yamaha MX King 155 VVA tersebut.

Gambar tersebut saya dapatkan dari blog iwanbanaran.com, yang merupakan hasil olah digital dari Julak Sendie Design. Kita bisa lihat pada gambar di atas tampak samping dari Yamaha MX King 155 VVA dan Yamaha MX King current. Dari gambar calon MX King 155 VVA saya menyukai desainnya dari depan hingga ke area tengah. Sementara dari area tengah ke belakang ini yang membuat saya tidak suka.

Jika kita lihat, desain calon MX King 155 VVA dari area tengah ke belakang ada aura Yamaha Aerox 155. Nah ini ni yang membuat saya kok kurang sreg dengan desainnya jika dibandingkan dengan desain Yamaha MX King saat ini. Desain calon MX King 155 VVA di area belakang terlihat menjadi lebih tebal. Sementara pada MX King yang beredar saat ini desainnya pipih dan lancip, kental aura sporty.

Ini memang hanya gambar hasil renderan yang dibuat berdasarkan spyshot yang telah beredar sebelumnya. Untuk detail aslinya ya memang perlu kita tunggu. Last… Yamaha MX King 155 VVA, gimana menurutmu mas bro…

Leave a Reply

Your email address will not be published.