Yamaha Jambi Bagikan Masker dan Lakukan Semprotan Disinfektan di 100 Titik

satuaspal.com – Salam satu aspal sob… Saya mendapatkan press release dari Yamaha DDS Jambi nih sob… Dalam rangka masa pandemi Covid 19 ini, Yamaha DDS Jambi melakukan aksi sosial dengan membagi-bagikan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik. Berikut rilis resminya…

Yamaha kembali mengadakan aktifitas di tengah Pandemi Covid 19 yang melanda Indonesia Khusus nya Wilayah Jambi. Kali ini aktifitas bertajuk Yamaha Road Show di lakukan di 100 Titik ini dengan membagikan 1000 masker dan gratis penyemprotan cairan disinfektan.

“ Aktifitas CSR ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian Yamaha terhadap pandemic covid 19 yang mewabah di Jambi. Di samping Yamaha memberikan masker dan penyemprotan cairan disinfektan, team salesman yang melakukan aktifitas ini juga di bekali informasi mengenai Covid 19 sehingga pada saat aktfiitas berlangsung mereka bisa mengedukasi warga sekitar mengenai perlindungan diri agar tidak terpapar virus ini. “ Terang Sentosa Tampomas selaku Chief Yamaha DDS Jambi.

Aktifitas ini melibatkan seluruh jaringan Resmi Yamaha Jambi diantara nya Sabang Raya Motor Grup, Panca Motor Grup, Mataram Sakti Grup, Aneka Motor dan Sinar mas yang sangat di apresiasi oleh seluruh warga Jambi yang merasakan manfaat dari aktifitas CSR yang di lakukan Yamaha.

“ Pembagian masker dan penyemprotan disinfektan ini sangat bermanfaat bagi warga kami karena setiap hari warga Jambi yang posifitif covid 19 terus bertambah sehingga hadir nya Yamaha dengan kegiatan social ini sangat membantu untuk bisa menekan berkambang wabah ini khusus nya di rt kami, Ungkap Bpk. Iwan warga RT 01 Kelurahan Murni Jambi.

Selama Pandemi covid 19 mewabah di wilayah Jambi yang mengharuskan semua aktifitas di jalankan di rumah. Yamaha Jambi memberikan layanan khusus untuk komsumen loyalnya dengan layanan Service Kunjung Yamaha ( SKY ). Layanan ini mendatangkan langsung teknisi- teknisi ketempat tinggal konsumen untuk melakukan service sepeda motor Yamaha untuk semua type.
Konsumen tidak perlu datang ke bengkel cukup menghubungi nomor kontak bengkel resmi yang tersebar di Jambi dan teknisi siap membantu memberikan layanan terbaik dan juga Untuk para teknisi yang bertugas sudah di bekali handsanitizer dan juga masker sehingga konsumen tidak perlu khawatir mengenai kebersihan nya.

Adapun Aktifitas Yamaha Road show ini akan kembali di lakukan rutin setiap bulan nya sampai kondisi pandemi covid 19 ini mereda dan untuk informasi mengenai aktifitas Yamaha Jambi Lainnya bisa Follow akun Instagram @Yamahajambi.

Mari kita semua berdoa sob… Semoga pandemi ini segera berlalu… Tidak bertambah terus kasus-kasusnya, aamin… Jangan lupa selalu patuh sama protokol kesehatan ya sob…

Leave a Reply

Your email address will not be published.