Tinggi 155 Naik Honda Vario 150 2020 Warna Putih Merah

satuaspal.com – Belum lama ini PT. AHM telah merilis Vario 150 jahitan tahun 2020 dengan pilihan-pilihan warna yang keren tenan. Pilihan warna keren tersebut bisa ditemukan pada Vario 150 2020 tipe sporty, di mana hadir Vario 150 warna hitam merah dan putih merah. Asli keren banget ini warna, coba deh sampean ke dealer dan lihat langsung. Jangan lupa pegangi dompetnya!

Mase berjumpa dengan Vario 150 2020 tipe sporty ini di Boyolali, tepatnya di dealer Honda Timbul Jaya Motor. Terima kasih buat robydriver.com yang sudah menemani mase saat itu. Setelah mengambil video untuk channel Youtube SatuAspal.Com, jangan lupa subscribe, saya juga mengambil beberapa foto dokumentasi dengan bantuan robydriver.com.

Dan ini yang paling khas dari blog ini, impresi mengangkangi Honda Vario 150 dengan tinggi badan 155 cm. Oh iya, berat mase sekarang naik mendekati 60 kg. Dan berikut beberapa foto tinggi badan naik Vario 150 2020 yang berhasil diabadikan. Ada foto dari samping yang kurang sip karena pas kaki napak ke lantai tidak terjepret.

Untuk riding position Honda Vario 150 untuk tinggi badan 155 cm nampak seperti gambar di atas. Posisi badan tegak, enggak pegel ini pastinya kecuali ridingmu seharian tanpa istirahat haha. Posisi siki terbuka cukup lebar karena posisi setang Vario 150 terasa sangat rendah. Tapi enak, pas naik dan pegang setang kesannya sporty banget. Sementara untuk posisi kaki lurus ke bawah dan jinjit banget, aduh padahal saya sudah diujung jok.

Posisi kaki untuk tinggi badan 155 cm saat naik Honda Vario 150 terlihat seperti pada foto di atas. Mase menggunakan sepatu dan kaki yang menapak hanya di ujung sepatu mundur sedikit. Tinggi gan. Sedangkan untuk posisi pantat sudah berada di ujung depan jok ini.

Kesimpulannya, menurut saya Honda Vario 150 posisi joknya cukup tinggi untuk biker dengan tinggi badan hanya 155 cm. Bisa juga ini karena pengaruh body Vario 150 yang lumayan lebar jika dibandingkan dengan Honda Beat, jadi posisi selangkangan agak ngangkang dan menyebabkan kaki menjadi jinjit balet.

Sekian review tinggi badan 155 cm naik Honda Vario 150 2020, semoga bisa memberikan gambaran untuk sampean semua. Salam satu aspal gan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.