Kaget! Vario 150 2020 Pakai Dua Merk Ban

satuaspal.com – Kehadiran warna baru Honda Vario 150 di tahun 2020 ini memang cukup membuat gegap gempita dunia otomotif gan. Pasalnya di tahun ini PT. Astra Honda Motor merilis warna dan striping baru Honda Vario 150 dengan sangat menarik.

Honda Vario 150 2020 sendiri hadir dengan dua tipe kalau tidak salah (cmiiw) yakni tipe sporty dan ekslusif. Semua tipe memiliki warna unggulan tersendiri dan yang paling menarik, untuk tipe sporty ini, PT. Astra Honda Motor memberikan pilihan warna dan striping yang aduhai, sporty abis!

Honda Vario 150 2020 tipe sporty hadir dengan dua pilihan warna, hitam-merah doff dan putih-merah glossy. Selain warnanya yang sangat sangat menarik, striping yang ditembel di body Vario 150 2020 tipe sporty ini pun sangat keren.

Selain striping dan warna, satu lagi yang menjadi perhatian satuaspal.com yakni ternyata ada dua merk ban yang dipakai oleh PT. Astra Honda Motor untuk tipe Vario 150 ini. Yang pertama merk IRC dan yang kedua merk Federal. Keduanya terlihat dari grip ban yang berbeda. Sepertinya kedua merk tersebut dipasang acak.

Soalnya kalau yang saya temui di Timbul Jaya Motor Boyolali, Vario Putih-Merah memakai ban merk IRC, sementara untuk Vario Hitam-Merah memakai merk Federal. Namun di beberapa video di Youtube saya menemukan sebaliknya. Nah jadi memang acak masangnya. Tapi tenang, untuk satu motor ya jelas ban depan dan belakangnya memakai merk yang sama kok. Wakakakak.

Kalau ditanya bagus merk ban yang mana? Saya sendiri lebih suka yang merk IRC gan. Bukan gimana gimana, satuaspal.com suka banget dengan gripnya itu. Terlihat sporty abis. Nah kalau sampean suka merk ban yang mana nih gan dari keduanya di atas…

Link Youtube SatuAspal.Com

2 Replies to “Kaget! Vario 150 2020 Pakai Dua Merk Ban”

Leave a Reply

Your email address will not be published.