Fans Via Vallen Bakar Mobil Idolanya Karena Sakit Hati

satuaspal.com – Baru-baru ini Via Vallen mengalami musibah. Mobil mewah Via Vallen dibakar oleh orang tak dikenal. Usut punya usut, sang pembakar mobil Via Vallen yang berjenis Toyota Alphard tersebut ternyata adalah fans Via Vallen sendiri, pria berinisial V (41).

V merupakan fans Via Vallen yang berasal dari Medan, Sumatera Utara. Sehari-hari V tinggal di Cikarang dengan bekerja serabutan sebagai penjual celana, kaos, dan sebagainya.

V ngefans berat dengan Via Vallen. Dengan segala perjuangan V akhirnya pergi ke Sidoarjo untuk bertemu langsung dengan sang idola. Namun sesampainya di rumah Via Vallen, V tidak pernah bertemu dengan sang idola dan hanya ditemui oleh seseorang yang ada di rumah tersebut.

“Dia dua kali ke rumah Via Vallen, tapi tidak ketemu Via Vallen langsung. Hanya ditemui seseorang, tapi dia mengaku tersinggung lantaran perkataan orang itu tidak enak didengar. Seperti menyebut kotor, lusuh, dan sebagainya. Itu pengakuan pelaku,” ungkap Kapolres Sidoarjo, Kombes Sumardji, via kompas.com.

Karena merasa tersinggung dan sakit hati dengan perkataan orang yang menemuinya, V akhirnya datang lagi ke rumah Via Vallen pada Selasa dini hari dan blammm… Sang fans membakar mobil Alphard milik Via Vallen yang terparkir di samping rumah. Dan video terbakarnya Toyota Alphard milik Via Vallen pun beredar luas di medsos.

V pun di tangkap dan ditetapkan sebagai tersangka dan oleh polisi, V dijerat Pasal 187 ayat 1 KUHP tentang Pembakaran. Nah lo…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*