Kisah Touring Naik Yamaha NMax dari Jambi ke Mekah Mau Dijadikan Film

satuaspal.com – Bro n sist, masih ingatkah dengan sosok Lilik gunawan dan putra nya Balda yang berusia 4 tahun yang viral beberapa waktu yang lalu? Sempat viral dan mencuri perhatian publik di awal tahun 2020 dengan perjalanannya dari Jambi Menuju ke Mekah dengan menggunakan Yamaha N MAX kini tengah di sibukan dengan kegiatan di masa- masa pandemic covid-19 ini.

“Kegiatan selama pandemic covid-19 ini memang banyak menghabiskan waktu di kediaman saya di Itam ulu Merangin Jambi. Beberapa agenda yang sebenarnya sudah di persiapkan di tunda dulu seperti pembuatan film dan juga peluncurun buku tapi insya Allah tahun ini semua rampung dan sudah bisa rilis.” Ujar lilik gunawan di sela – sela kegiatan nya.

Pria yang akrab di sapa Lilik ini menuturkan bahwa perjalanan yang di tempuh kurang lebih 20.000 km ini dilakukan salah satunya berkat kekuatan dan ketangguhan kendaraan yang di bawanya bersama Balda yaitu Yamaha NMAX. Selama perjalanan, Yamaha NMAX yang di kendarainya tidak mengalami kendala yang cukup berarti, penggantian part yang dilakukan hanya pada kampas rem dan oli saja untuk part lainnya tidak ada penggantian sama sekali ungkap Lilik.

Sekembalinya dari Mekkah, Sabang Raya Motor Grup yang merupakan salah satu dealer resmi Yamaha Jambi memberikan apresiasi kepada Lilik gunawan dan Balda berupa 1 unit All New Yamaha NMAX 155 Connected/ ABS yang di berikan pada saat launching All New Yamaha NMAX di Jambi beberapa waktu Yang lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*