Alila Siapkan Kejutan Untuk Tamu Menginap Selama Bulan Agustus

satuaspal.com – Bulan Agustus adalah bulan istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia, suka cita serta berbagai perayaan di gelar untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus. Pada tahun 2020 Indonesia telah mencapai usianya yang ke 75th, sebagai bentuk perayaan kemerdekaan, Alila Solo memberikan special offer untuk seluruh tamu yang menginap selama bulan Agustus.

Sale-Bration Independence Day Stay Offer, memberikan berbagai benefit yang bisa dinikmati atau dimanfaatkan untuk seluruh tamu yang menginap selama bulan Agustus di Alila Solo, special rate hanya dengan Rp 750, 000 nett/night minimal menginap adalah 2 (dua) malam, berbagai benefit sudah langsung bisa dinikmati.

Hanya dengan menginap seluruh tamu mendapatkan special pay offer untuk food and beverage yakni cukup membayar 75% untuk seluruh menu di Epice Restaurant dan Agra Rooftop (tidak termasuk alkohol), tanpa minimum pembelian. Selain itu fasilitas pool acces di Largo Pool mulai dari pukul 6 pagi hingga 6 sore, serta free acces Gym Alila mulai pukul 6 pagi hingga 9 malam, bisa didapatkan.

Alila Solo sangat memperhatikan kenyamanan dan kesejahteraan para tamu yang berkunjung, dengan menerapkan standard protocol kesehatan, sehingga tamu akan tetap nyaman berada di hotel. Dari saat memasuki hotel dimana seluruh tamu yang berkunjung wajib mengenakan masker dan check suhu badan (maksimal 37,5 derajat), diwajibkan juga menerapkan social distancing disetiap area, hingga personal served untuk breakfast yang diperlukan.

Kamarpun akan diberikan segel sebagai tanda bahwa telah di sterilkan (jangan pernah diterima apabila ada segel room yang sudah terbuka), setiap tamu menginap akan selalu ditawarkan untuk waktu membersihkan kamar apabila menginap lebih dari semalam, untuk menjaga kenyamanan seluruh tamu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*