Bohlam Lampu Utama Beat Street Mati Setelah Dua Tahun

satuaspal.com – Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh teman-teman. Gimana, sudah kemana-mana? Gass lah pokoknya ya teman-teman. Pada postingan kali ini saya kembali mau bercerita tentang Beat Street saya teman-teman. Kali ini Beat Street saya habis jajan bohlam lampu utama teman-teman.

Beat Street saya yang lansiran 2017 ini pertama kali bohlamnya mati di bulan Juli 2018 teman-teman. Dan kemarin di bulan Juli 2020 hal yang sama terjadi. Kalau dilihat dari pemakaiannya yang sudah 2 tahun (dari ganti bohlam pertama) menurut saya, bohlam kali ini terbilang cukup awet. Bisa sampai 2 tahun baru koit teman-teman. Padahal yang pas penggantian pertama itu dari beli belum ada setahun sudah mokat.

Bohlam lampu utama yang mati kemarin itu untuk sorot yang jarak jauh, yang memang setiap siang hari saya nyalakan yang jarak jauh teman-teman. Dan bohlamnya itu sampai gosong dan mengakibatkan nyala bohlam jarak dekatnya jadi sangat redup. Alhasil ya saya putuskan saja untuk segera menggantinya.

Saya masih setia dengan AHASS ya teman-teman, terserah mau kalean hina kek. Hahaha. Kebetulan saya pas perjalanan ke Semarang mau test ride Yamaha WR155R, saya sempatkan mampir ke AHASS Timbul Motor Boyolali. Berikut rincian biaya penggantian bohlam lampu utama Beat teman-teman.

  • Ongkos pasang Rp 3000
  • Bohlam suku cadang asli AHM Rp 42.000

Nah, jadi penggantian bohlam lampu utama Beat Street menghabiskan biaya total Rp 45.000 teman-teman. Dan sekarang nyala bohlam lampu utama Beat Street saya jadi terang banget. Juooosss!!

3 Replies to “Bohlam Lampu Utama Beat Street Mati Setelah Dua Tahun”

  1. Wah udh lupa kapan terakhir pake bohlam oem utk beat fi ane, mungkin thn 2017. Motor beat ane pake kerja nyambi ngojol cuman bertahan kurang dari setengah tahun dgn lampu oem. Kemudian beralih ke osr*m yg kekuatannya hmpir sama sama bohlam oem. Ini dari akhir tahun kmren nyoba as*ira masih terang belum padam, cuman saklar jauhdekat nya saja jadi terbalik.

    1. bejo bejoan kayaknya ya bro… terus buat ngojol juga artinya tu bohlam sering banget nyala… kalau sorotnya kebalik tinggal di lepas lagi bohlamnya terus dipasang lg sampai posisinya pas… terima kasih sudah komen…

Leave a Reply

Your email address will not be published.