Berharap dapat transferan dari pemerintah tanggal 25 nanti

Selamat pagi Indonesia!

Akhir-akhir ini agak malas membuat artikel baru. Sepertinya ada masalah di hosting saya. Iklan Google Adsense tiba-tiba lenyap, dan ini yang membuat ngeblog jadi agak malas akhir-akhir ini. Saya kira cuma di blog saya saja, ternyata di beberapa blog teman yang hostingnya sama juga mengalami hal serupa. Runyam!

Kabar baik yang enak banget di dengar dihembuskan oleh pemerintah kita yang dipimpin oleh Bapak Joko Widodo. Kabarnya untuk semua karyawan yang terdaftar BPJSTK dan bergaji di bawah 5 juta bakal mendapatkan bantuan tambahan gaji 600 ribu.

“Pemerintah menyiapkan¬†bantuan Rp 600.000¬†per bulan untuk pekerja bergaji minim yang terdampak wabah COVID-19. Tujuannya untuk menopang daya beli masyarakat. Bantuan ini ditujukan untuk pekerja yang memiliki gaji di bawah Rp 5 juta per bulan. Bantuan yang akan disalurkan Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan.” Saya kutip dari detik.com.

Menurut kabar (lagi) dana ini bakalan cair mulai tanggal 25 Agustus 2020. Kemarin saya sudah mengirim foto buku tabungan yang disyaratkan oleh tempat saya kerja. Semoga tanggal 25 bulan ini beneran dapat transferan.

Ada yang gini jugakah? Mengharap transferan.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*