Bocoran spyshot motor baru Yamaha kenapa selalu dibantah

Salam satu aspal!

Bocoran-bocoran dari pabrikan motor tentang motor apa yang akan segera dirilis ke depan memang kerap muncul di jagat dunia maya, biasanya yang membocorkan infonya ya blogger kondang, bukan saya pastinya. Aha. Kerap bocoran tidak hanya sekedar informasi, tapi kadang juga dilengkapi dengan gambar atau yang biasa disebut spyshot. Karena gambar tersebut memang belum resmi dirilis pabrikan, hasil “nyolong-nyolong” ujarnya.

Ada yang unik dari setiap gambar-gambar hasil spyshot motor dari pabrikan Yamaha. Ya nggak setiap sih, tapi setidaknya sudah ada dua motor yang terspyshot dan dibantah habis-habisan kalau itu bukan produk mereka gaes.

Yang pertama, seingat saya ada produk Vixion yang dibantah sebagai motor modifan petugas spbu, cuma gara-gara hasil spyshot memotret gambar di spbu. Namun ujung-ujungnya kita semua tahu, motor tersebutlah yang akhirnya dirilis oleh Yamaha, yes itulah Vixion yang sekarang eksis.

Yang kedua ada ini ni, bocoran gambar yang disinyalir sebagai Yamaha Aerox terbaru kelak. Bocoran yang memperlihatkan gambar motor yang mirip dengan Aerox sekarang dengan beberapa perbedaan di beberapa sisi, kembali dibantah oleh seseorang. Katanya itu cuma hasil modif kang fiberglass. Alah alah lak ono-ono wae gaes…

Seperti kata juragan rondo, time will tell lah…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*