Wanita tinggi 158 cm hobi naik Yamaha WR155R

Abrina WK naik trail untuk petualangan

Berpetualang dengan motor trail di alam terbuka saat ini bukan hanya hobi yang dimiliki pria, namun ternyata juga semakin digemari oleh kaum hawa Salah satunya Abrina WK (@inawila), seorang influencer wanita yang hobi berpetualang dan berkendara dengan roda dua di alam bebas menggunakan Yamaha WR 155 R.

“Hal yang pertama saya rasakan adalah bobot motor yang sangat ringan bagi saya seorang perempuan, sehingga memudahkan saya untuk menghandle dan memutar motor dalam keadaan mesin off sekalipun,” tuturnya berbagi pengalaman usai mengendarai Yamaha WR 155.

Suspensi dan torsi mumpuni

Di track off road, Ina, sapaan karib Abrina mengatakan bahwa Yamaha WR 155 memiliki suspensi yang sangat dapat diandalkan serta torsi yang mumpuni dan ringan untuk rider perempuan. “Bahkan saat mencoba kemarin , saya belum sempat membuka gas dengan penuh, karena dengan 1/2 bukaan gas saja sudah bisa menjajal track circuit dengan sangat baik,” imbuhnya.

“Saya pernah mencoba beberapa kali dengan motor CC yang hampir sama, tapi perfoma WR jauh lebih baik,” ucapnya. “Tingginya juga tidak merepotkan untuk saya yang hanya memiliki tinggi 158cm. Overall untuk jenis trail , saya bisa bilang Yamaha WR 155 yang terbaik di kelasnya,” terang Ina.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*