Nongkrong di cafe Legender dapat pemandangan alam dan background istana putih Tawangmangu

Cafe rekomended di Puncak Karanganyar

Salah satu cafe yang lagi happening banget di puncak Karanganyar ya cafe ini, cafe Legender. Cafe Legender dibangun belum lama, tepatnya di bulan Maret tahun ini. Cafe ini sempat tidak beroperasi setelah pembukaan, karena kedatangan wabah corona di negeri ini.

Setelah pariwisata di aktifkan lagi dan masyarakat boleh bepergian kembali, cafe ini pun seketika menjadi tujuan banyak orang ketika ke Tawangmangu.

Memanjakan lidah dan mata

Nama komplit cafe ini adalah Legender “Eatery and View”, jadi bisa ditebak menu apa saja yang telah disiapkan oleh barista di tempat nongkrong ini. Cafe Legender menyajikan menu western dan juga menu klasik yang berkelas. Mase sendiri memesan  jahe susu dan camilan singkong keju saat berkunjung ke sini. Dan yang paling menarik dari cafe Legender adalah suguhan view pemandangan alam Tawangmangu. Jadi cafe Legender menyediakan roof top untuk menikmati keindahan alam tersebut. Dari roof top kita bisa menikmati keindahan alam kota Karanganyar dan keindahan alam Tawangmangu yang ada di sekitar cafe. Kita juga bisa berfoto dengan latar belakang gedung putih yang mirip istana di negeri dongeng yang sangat viral itu.

Cafe Legender berlokasi di Jalan Tembus Alternatif, Ombang-Ombang, Blumbang, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Legender buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, kecuali hari Sabtu buka hingga pukul 23.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.