Generasi 125 Yamaha Sampai Ke Puncak Gunung Telomoyo Buktikan Keiritan dan Ketangguhan Motor Yamaha

Gen 125 ke Telomoyo

Keseruan menghabiskan akhir pekan di obyek wisata Gunung Telomoyo makin berkesan karena memberikan pengalaman baru bersama motor-motor Generasi 125 Yamaha. Peserta yang terdiri dari media, blogger, vlogger dan konsumen muda bergabung dalam turing Generasi 125 mengeksplorasi keindahan wisata Gunung Telomoyo dengan menerapkan aturan protokol kesehatan.

Didukung keunggulan motor berkapasitas 125 cc Yamaha seperti Freego, Fino, X-Ride, Mio M3, mereka dapat menjangkau puncak Gunung Telomoyo yang terletak diantara Kabupaten Semarang dan Kabupaten Magelang itu. Telah terbukti Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Keren dan Pasti Irit melewati tanjakan ke puncak Gunung Telomoyo, selain itu konsumsi bahan bakar motor 125 cc Yamaha juga irit dengan teknologi Blue Core.

Kata para peserta

“Waktu melihat tanjakan Puncak Gunung Telomoyo, agak khawatir juga sih. Kan tinggi banget, tetapi ternyata setelah kita menjalaninya ternyata terasa ringan. Yamaha X-Ride yang saya gunakan enteng saja melalui tanjakan yang cukup tinggi ini. Yamaha memang jago banget saat tanjakan,” jelas Deva Marsiana.

Nah, pengalaman lain lagi dirasakan Cindy Karomah. Menggunakan Yamaha Mio M3, Cindy terkesan dengan hematnya konsumsi bahan bakar. Dia bercerita, karena perjalanan yang ditempuh dari Semarang ke Puncak Gunung Telomoyo hingga kembali ke Semarang hampir 200 km, maka dirinya dan teman-temannya mengisi penuh BBM di semua motor yang digunakan. “Kita isi full semua. Takut dong kalau nanti di perjalanan kehabisan BBM karena jaraknya jauh banget. Eh ternyata, sampai di Semarang, jarum penunjuk BBM masih menunjukkan setengahnya aja. Ini luar biasa. Irit banget motor Yamaha,” ungkap Cindy dengan gaya khasnya yang ngocol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.