Ketemu Yamaha MX King Doxou Version di depan mata, sumpah catnya keren djiwa

MX King Doxou Version

Bulan Januari 2019 menjadi debut Yamaha MX King Doxou Version. Pun MX King tidak hadir sendirian di versi tersebut, melainkan juga ditemani oleh Yamaha Aerox 155. Doxou sendiri berasal dari bahasa Jepang Dokusou yang memiliki arti originalitas sebuah karya. Warna versi ini pun berbeda dengan versi lain yang telah muncul.

Yamaha MX King Doxou Version dilabur dengan dua warna yakni biru dongker doff dan warna pink silver khas bunga sakura. Perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper menggambarkan inovasi dan trend yang disukai kalangan muda. Warna Matte Blue tampak dominan pada body motor sedangkan warna spesial Sakura Copper terinspirasi dari model motor Yamaha berkonsep Sakura yang berwarna metallic oranye keabu-abuan yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show. Doxou Version pun memiliki striping yang khas pada bodynya dan cat velg yang unik.

Ketemu langsung MX King Doxou Version

Akhirnya setelah menunggu satu setengah tahun dari awal peluncurannya, akhirnya mase kemarin bisa menatap langsung Yamaha MX King Doxou Version ini. Kesan pertama melihat tampilannya, mase sangat excited. Catnya itu lho… Keren pol!! Lima jempol untuk cat Yamaha MX King Doxou Version. Warna biru mattenya keren banget dan warna pink silvernya yang glossy juga indah benerrrr…

Yamaha MX King Doxou Version sendiri saat ini sulit ditemui di diler, jarang banget diler Yamaha yang memiliki stok barangnya. Dan untuk penampakan di jalan, ini sekali dan satu-satunya mase ketemu, dan alhamdulilah punya teman sendiri. Josss pilihanmu tepat mas bro!

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*