Harga All New Yamaha Aerox 155 Connected di Jawa Tengah dan DIY, Nggak Sampai 30 Juta Kok

Salam satu aspal bro sist… Gamblang sudah bro sist bagaimana wujud asli All New Yamaha Aerox 155 Connected. Ternyata memang benar-benar mirip dengan foto-foto yang sebelumnya sudah beredar. Foto tersebut berasal dari negara tetangga, kalau nggak salah Vietnam dan masuk ke Indonesia fotonya sempat heboh dan bahkan sempat dibantah oleh seorang Facebook-er, yang mengatakan itu bukan calon All New Yamaha Aerox 155, melainkan itu foto modifikasi kang fiberglass, tapi yah bagaimana lagi, semuanya hari ini sudah terbukti, dan itu adalah All New Yamaha Aerox 155 Connected.

Seperti telah kita ketahui bro sist, hari ini Senin 2 November 2020, Yamaha telah secara resmi merilis generasi terbaru dari metik sport mereka All New Yamaha Aerox 155 Connected via YouTube channel Yamaha Motor Indonesia. Dan satuaspal.com sendiri cukup mengapresiasi karya Yamaha yang satu ini. Yah meski banyak yang bilang desain depannya mirip dengan Vario, tapi over all All New Yamaha Aerox 155 Connected ini keren!

All New Yamaha Aerox 155 Connected selain memiliki update pada bagian body, juga terdapat berbagai penambahan fitur. Seperti dapat terkoneksi dengan smartphone, tangki bensin lebih besar, lampu hazzard, dan masih banyak lagi.

Sekarang kita ngomongin harganya nih bro sist… All New Yamaha Aerox 155 Connected ini di Jawa Tengah dibanderol dengan harga kisaran antara Rp 26 jutaan sampai Rp 29 jutaan tergantung tipenya. Gini dech… Jadi All New Yamaha Aerox 155 Connected terbaru ini hadir dengan dua tipe yakni tipe Connected dan Connected ABS. Dan harganya untuk area Jawa Tengah dan DIY adalah… Untuk All New Yamaha Aerox 155 Connected dibanderol Rp 26.375.000 sedangkan untuk harga All New Yamaha Aerox 155 Connected ABS dibanderol Rp 29.985.000.

Oh iya, satuaspal.com mau kasih bocoran nih bro sist, sebenarnya All New Yamaha Aerox 155 Connected ini tidak hanya hadir dengan dua tipe saja, melainkan ada tiga tipe. Nggak percaya… Kita tunggu saja dech besok besok…

Leave a Reply

Your email address will not be published.