All New Yamaha Aerox 155 livery Motogp akan hadir belakangan

Rilis Yamaha Aerox

Yamaha Indonesia telah sukses merilis update terbaru dari Yamaha Aerox 155 pada 2 November 2020 kemarin. Produk yang disebut sebagai All New Yamaha Aerox 155 Connected tersebut sukses membuat gempar jagat dunia maya. Ada yang kagum ada juga yang nyinyir tentu sudah hal yang lumrah.

Menurut pendapat pribadi, All New Yamaha Aerox 155 Connected ini mengalami pembaruan yang semakin keren. Baik dari desain serta fitur-fitur yang disematkan pada si kuda besi. Selain teknologi VVA yang menjadi jualan Yamaha, kini Aerox 155 juga sudah dapat terhubung dengan smartphone lewat fitue Y Connect-nya.

All New Yamaha Aerox 155 Connected Livery Motogp

Saat ini Yamaha merilis All New Yamaha Aerox 155 Connected dengan enam pilihan warna dan dua tipe. Tipe Connected dan tipe Connected ABS. Dan tidak ada versi livery Motogp yang dapat kita temukan untuk All New Yamaha Aerox 155 Connected saat ini. Apalagi tipe Doxou.

Namun jangan khawatir, mase menduga Yamaha Indonesia sebenarnya sudah menyiapkan All New Yamaha Aerox 155 Connected versi livery Motogp sebagai versi yang tertinggi. Mase kemarin sudah dapat bocoran harganya soalnya. All New Yamaha Aerox 155 Connected livery motogp… Kita tunggu saja…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*