Honda disinyalir segera rilis All New Scoopy, undangan sudah disebar

Pagi rider… Honda disinyalir akan segera merilis All New Scoopy. Kepastian ini mase peroleh dari undangan yang sudah masuk ke email motorsport150@gmail.com (email resmi redaksi satuaspal.com). Email yang dikirim oleh PT. AHM tersebut masuk kemarin hari kamis tanggal 5 November 2020.

Undangan yang berjudul Undangan Pengenalan Produk Baru Sepeda Motor Honda tersebut telah dikirimkan oleh PT. AHM dan masuk ke email satuaspal.com kemarin. Memang bukan undangan launching produk langsung di Jakarta, namun merupakan undangan launchig virtual lewat aplikasi Zoom.

Dengan judul Pengenalan Produk Baru, berarti besok itu PT. AHM akan merilis new product. Apakah produk itu? Undangan launching virtual lewat Zoom besok tanggal 10 November 2020 disinyalir adalah launching All New Scoopy.

Generasi terbaru Scoopy disinyalir akan datang besok hari Selasa tanggal 10 November 2020. Karena kalau mase ingat-ingat umur Scoopy yang sekarang kayaknya sudah 3 tahun kan ya, dan tentu saja sudah saatnya di-update. Menurut bocoran, All New Scoopy akan memiliki berbagai fitur baru seperti penggunaan rangka eSAF, mesin baru seperti Beat Genio saat ini, hadirnya fitur keyless, serta body yang baru.

Memang secara informasi ubahannya cukup membuat kita penasaran. Mase paling penasaran dengan body barunya nanti serta dengan harga yang akan dibanderol oleh PT. AHM. Apakah benar All New Scoopy? Mari kita tunggu bersama-sama selasa depan gaes.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*