[Breaking News!] All New Yamaha Aerox Connected sudah tiba di kota Karanganyar

Salam satu aspal rider! Kabar gembira untuk yang sudah menantikan kehadiran All New Yamaha Aerox 155 Connected di Solo Raya khususnya Karanganyar. Tidak perlu menunggu lama setelah dirilis, akhirnya All New Yamaha Aerox 155 Connected hari ini sudah sampai di kota Karanganyar.

Nampaknya Yamaha tidak mau mengulur-ulur ketersediaan Yamaha All New Aerox Connected hingga akhir atau awal tahun. Yamaha malah langsung menggebrak diler dengan sesegera mungkin mengirimkan unit All New Yamaha Aerox Connected. Hari ini Selasa 10 November 2020, All New Yamaha Aerox Connected terpantau sudah mendarat di salah satu diler Yamaha di kota Karanganyar, sebut saja Sumber Baru Rejeki.

Satuaspal.com sendiri memergoki sosok All New Yamaha Aerox Connected tadi pagi masih berada di atas truk yang parkir di depan diler Yamaha Sumber Baru Rejeki Karanganyar siap untuk diturunkan. Karena sedang buru-buru, tidak sempat untuk memfotonya. Dan satuaspal.com akhirnya berhasil mendapatkan foto-fotonya via mbak Nindi sales di SBR Karanganyar tersebut.

Ternyata di awal pengiriman All New Yamaha Aerox Connected ini, diler SBR baru mendapatkan dua unit All New Yamaha Aerox Connected yang warna matte black cyan dan red. Dan keduanya adalah tipe All New Yamaha Aerox Connected yang belum ABS.

All New Yamaha Aerox Connected menurut satuaspal.com merupakan update yang cukup bagus dari Yamaha Aerox 155 sebelumnya. Dalam update ini banyak sekali perubahannya namun dengan tetap mempertahankan body Aerox 155 yang gambot dan sporty. Menurut satuaspal.com ini sih lebih ganteng dari Aerox 155 sebelumnya.

All New Yamaha Aerox Connected hadir dengan berbagai penambahan fitur seperti lampu hazzard, koneksi dengan hp, tangki bbm yang lebih besar, speedometer baru, mesin yang sama dengan All New Yamaha NMax, keyless, smart motor generator, dan lain-lain.

All New Yamaha Aerox 155 Connected terbaru ini hadir dengan dua tipe yakni tipe Connected dan Connected ABS. Dan harganya untuk area Jawa Tengah dan DIY adalah… Untuk All New Yamaha Aerox 155 Connected dibanderol Rp 26.375.000 sedangkan untuk harga All New Yamaha Aerox 155 Connected ABS dibanderol Rp 29.985.000.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*