Lighting Ceremony Alila Solo 2020, Replika Pohon Natalnya Unik

Salam satu aspal sob! Kok bulan berganti bulan rasanya cepat banget ya sob. Sekarang kita sudah masuk ke akhir tahun saja, bulan Desember. Bulan Desember dikenal sebagai bulan libur nih sob, libur natal, libur akhir tahun. Dan tentu saja bulan Desember enak untuk jalan-jalan, tentu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ya sob.

Di bulan Desember pula Alila Solo memiliki sebuah rutinitas yang sudah berjalan bertahun-tahun. Yap inilah Lighting Ceremony Alila Solo 2020. Event ini sendiri sudah berjalan bertahun-tahun setiap memasuki bulan Desember. Biasanya event ini berlangsung dengan sangat meriah, namun ditahun ini karena pandemi yang masih berkelanjutan, Lighting Ceremony Alila Solo dilangsungkan dengan sederhana dan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Bertempat di Alila Solo yang berada di Jl. Slamet Riyadi Surakarta, Alila Solo menggelar Lighting Ceremony yang dilangsungkan kemarin Selasa tanggal 1 Desember 2020. Event yang digelar mulai pukul 18.00 hingga pukul 20.00 wib ini dihadiri oleh jajaran petinggi Alila Solo, media, dan para pengunjung hotel.

Lighting Ceremony Alila Solo ini merupakan event penyalaan lampu pohon natal yang menjadi pertanda dimulainya musim liburan. Penyalaan lampu pohon natal ini sendiri dilakukan oleh Bapak Teddy Wiryawan selaku General Manager Alila Solo. Pohon natal yang kali ini terbuat dari bola-bola sterofoam yang dihias dengan lukisan bertema botanical, disusun menjulang tinggi dengan ujungnya diberi hiasan lampu berbentuk bintang. Penyalaan pohon natal ini semakin seru dengan iringan lagu We Wish You A Marry Christmas yang dilantunkan oleh Be A Friend Band secara live.

Pada event Lighting Ceremony Alila Solo, selain dihibur dengan lagu-lagu bertemakan Christmas Gospel, pengunjung juga dimanjakan lidahnya dengan berbagai hidangan menu-menu natal dan tahun baru ala Alila Solo. Saya yang datang ke Alila Solo kemarin, sangat terkesan dengan acara ini. Selanjutnya, replika pohon natal yang dibuat dari susunan bola-bola sterofoam akan terus dipajang di lobi Alila Solo untuk dinikmati oleh para pengunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: