Harga Yamaha Gear di Jawa Tengah

Salam satu aspal sob! Hohohoho sorry sorry sob akhir-akhir ini blog terbengkalai gara-gara gue ngurusin channel YouTube. Oke baiklah sekarang jatahnya ngurus blog satuaspal.com kebanggaan umat ini!

Gimana… Ada yang tertarik dengan Yamaha Gear ndak sob?! Jadi Yamaha Gear ini sekarang sudah hadir di diler-diler Yamaha di seluruh Indonesia sob. Kalau lo penasaran, lo bisa langsung cus ke diler di dekat rumah lo sob.

Kalau nggak sempat ke diler, gue punya infonya nih sob. Info tentang banderol sang skutik terbaru dari Yamaha Indonesia. Terus harganya memangnya berapa… Uhui udah nggak sabar aja sih lo!

Kebetulan gue dapat info harga Yamaha Gear ini untuk versi yang tertinggi saja sih sob. Kan ada dua versi tuh. Versi yang sudah pakai remot answer back sama versi yang nggak pakai remot. Nah gue dapatnya harga Yamaha Gear yang pakai remot.

Untuk area Jawa Tengah gue mendapatkan info harga Yamaha Gear remot ini ada diangka Rp 18.220.000. Gimana nih murah apa mahal. Yap itu tadi info harga Yamaha Gear nya ya sob. Kalau pingin info detailnya, lo bisa mampir ke diler dah!

Leave a Reply

Your email address will not be published.