Aksesoris Yamaha XSR 155 Model Sport Heritage, Tracker, dan Cafe Racer

Beragam item tersedia untuk aksesoris model sport heritage, tracker, cafe racer itu untuk menunjang gaya hidup custom konsumen motor sport heritage Yamaha yang makin banyak penggemarnya. Penggunaan aksesoris itu juga dapat memenuhi keinginan penggunanya agar terlihat atraktif dan beda.

Pengguna XSR 155 juga dapat menggunakan ban CST seri MT (dual purpose) untuk mendukung kenyamanan berkendara. Ban trail-riding ini menawarkan cengkeraman yang nyaman saat off road maupun on road. Keunggulan polanya inovatif dan serbaguna, cocok untuk berbagai kondisi off road dan sangat baik untuk kondisi jalan basah karena tapak ban memiliki penyebaran air yang lebih baik.

Aksesoris resmi XSR 155 model sport heritage, tracker, cafe racer dan ban CST seri MT ini digunakan saat event XSR 155 Motoride di bulan Januari 2021 ini, yang diisi dengan exclusive mini-touring di seputar Jakarta dan kunjungan ke bengkel builder Yard Built Indonesia bersama konsumen XSR 155 dan media.

Aksesoris resmi Yamaha sudah diuji melalui serangkaian tes untuk memastikan kualitas terbaik dan juga untuk pemasangannya cukup plug and play atau bisa langsung disematkan di XSR 155. Inilah yang membuatnya selalu jadi pilihan konsumen yang ingin menggunakan produk aksesoris resmi pabrikan seperti yang disediakan Yamaha.

”Sejak diluncurkan di akhir tahun 2019, pengguna XSR 155 kian bertambah banyak, hal itu membuat perkembangan custom motor sport heritage ini ikut meluas. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan custom lifestyle, kami pun menyediakan beragam pilihan aksesoris resmi XSR 155 yaitu model sport heritage, tracker dan café racer. Kualitas aksesoris dan banyaknya item pada tiap model aksesoris ini kami harapkan akan makin mendukung keinginan konsumen memodifikasi XSR 155 tampil lebih gagah dan stylish,”  papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

XSR 155 juga telah meraih GridOto Award 2020 sebagai motor terbaik di kelas Sport Retro 150 – 250 cc. Penghargaan ini pun menjadi bukti keunggulan motor yang mengusung konsep “Born to Be Free” itu.

Model Sport Heritage

Model Tracker

Model Cafe Racer

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*